RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Jumat, Januari 08, 2010

Soulmate


Did you fell in love?? I think..........*sambil tersenyum misterius*

Aaahhh....seandainya saja perasaan itu bisa sesederhana kalau kita lapar tinggal makan, ngantuk tinggal tidur atau haus tinggal minum....seandainya bahagia yang ku lihat di mata orang-orang yang sedang mengalaminya itu bisa juga kualami. Bahagiaku. Bahagianya. Itu saja. Sesederhana itu.

Tapi nyatanya tidak sesederhana itu. When you think you found him/her....

And by the way.....pernah dengar konsep soulmate?
Mungkin harus diawali dengan pertanyaan,
Pernah nggak sih bertemu dan mengenal seseorang, kemudian merasa cocok. Nggak cuma sekedar jadi teman ngobrol dan bercanda yang asyik, ternyata hobi bahkan sifat juga sama. Dan, hey...rasanya kita seperti bercermin. hehee....Apalagi kalau pikirannya sudah sama, nggak perlu bicarapun kita sudah saling memahami satu sama lain.

Hmm.... Jadi ingat konsep soulmate yang pernah aku baca di salah satu web favoritku. Benarkah soulmate seperti itu? atau yang sifatnya berbeda namun saling melengkapi dalam harmoni??? (duh, bahasaku jd lebay...) seperti bagian dari diri kita yang kemudian saling melengkapi.

Tapi ada satu yang menggelitik dari artikel soulmate itu, dan jadi topik utama yang dibahas. Apakah soulmate itu adalah jodoh kita ( atau aku balik, jodoh kita itu adalah soulmate kita? ). Ada yang bilang iya, ada yang bilang tidak. Karena yang bilang iya, berarti soulmate-nya adalah jodohnya, atau jodohnya itu adalah soulmatenya. sedangkan yang bilang tidak? Hmm.....bisa jadi.....bukan?atau belum merasakan?

Karena kalau menurutku soulmate itu cuma bisa kita rasakan. Aku lebih cenderung poin kedua, belum tentu soulmate itu adalah jodoh. Lantas yang sudah menikah bagaimana jika tidak merasakan kalau itu soulmatenya? Ah, nyatanya masih banyak yang bertahan. Karena itu soal komitmen. (Ah, kadang-kadang aku sok tahu nih...hehe)

Ahh..sudahlah, pikiran jadi melantur kemana-mana. Soal perasaan memang nggak ada yang memaksakan. Itu mengalir begitu saja. Kalaupun misalnya soulmate yang aku temukan ternyata bukanlah yang tepat? Nggak mungkin memaksakan keinginan. :) Jodoh itu rahasia Tuhan. Cuma bisa berdoa dan berusaha, kemudian memasrahkannya ke yang DiAtas.

I'm happy for anybody who was found her/his soulmate out there...then become your destiny, complete your happiness.

Nb. mellow for someone this late night...

0 comments:

Posting Komentar