RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Minggu, Januari 17, 2010

seandainya.......


seandainya...
kau bisa kugapai...
kuraih...
kumiliki...
seutuhnya...

Ku tahu aku memiliki hatimu
tapi tidak dengan ragamu
Walau raga kita jauh
Namun hati kita berdekatan
Tapi tetap saja tak bisa untuk ku meraih asa
tentang kita

Tiap waktu kubertahan
dengan perasaan yang terus tumbuh
Entah sampai kapan aku bisa bertahan

Hanya kamu yang bisa mengerti
Memahami aku
Mengingatkanku di kala aku lupa
Menasehatiku di kala aku salah
menertawai segala kecerobohanku
Menyemangati saat aku mulai terpuruk
Mengagumi kelebihan sekaligus kekuranganku
Teman canda dan tawa di sela waktu yang terasa membunuhku
Aku tahu kamu menyayangiku apa adanya...

Dan entah kenapa kita selalu terhubung
seolah-olah ada telepati di antara kita
Kalau begitu, sanggupkah aku pergi merelakanmu
Mengorbankan perasaan yang mengakar ini?
Jika kumemilikimu
Batin ini selalu berteriak, ini salah
Tapi bisakah aku menolak apa yang kamu tawarkan?

Jakarta, 17 Jan 2010

Gambar diambil dari sini

3 comments:

Anonim mengatakan...

wah...ribet juga masalahnya ya mbak tp yg pasti aku doain yg terbaik aja deh buat mbak nya ^^

nb: katanya2 bagus bgt TOP

wiwi mengatakan...

tengkyu...
btw, ni yg komen sp y...gak mw nyebut nama nih..hehe...

mksh doanya, smg dpt jwbn yg tbaik...

Anonim mengatakan...

huahuauahu.... bukan ngak mau nyebut nama emng ngak bisa T.T

Posting Komentar