RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sabtu, Januari 16, 2010

Hari ini....


Senangnya bisa menikmati libur weekend. Kadang-kadang hari senin sampai jumat jadi terasa cepat berlalu, seolah-olah hari sabtu itu cepat sekali datang, mungkin karena rutinitas yang itu-itu saja setiap hari. Tapi aku berusaha bawa enjoy rutinitas itu, daripada jadi stress sendiri di Jakarta. huhuhu....

Kalau dibilang sibuk selama lima hari ini sih, gak juga...tapi sejak hari Senin lalu badan mulai terasa drop. Nafsu makan sempat menurun (yang sangat jarang-jarang terjadi,hihi), tapi keesokan hari sudah mendingan. Tapi hari Rabu mulai terasa ada yang mengganjal di tenggorokan, ditambah lagi hari itu makan nasi bebek bakar saat makan siang, tenggorokanku malah tambah parah, alhasil suaraku mulai serak-serak becek (gak ada ojek, jalanan becek ala cinta laura..hehe) Hari kamis suaraku seperti timbul tenggelam dengan nada yang sedikit sumbang karena batuk. Suara beceknya masih terdengar, jadi malas ngomong banyak (apalagi kalo nyanyi, bisa ditimpuk orang sekampung :D ) karena suaraku lama-lama jadi hilang dan fals.

Dan sekarang, di hari libur ini bisa enjoy menikmati waktu istirahat. Tapi nggak bisa dibilang istirahat sih karena sore ini aku jalan ke Semanggi buat nonton film Sherlock Holmes. Kedengarannya telat banget ya baru nonton film itu sekarang, apalagi untuk ukuran orang yang tinggal di Jakarta dengan bioskop yang bertebaran dimana-mana.hihihi... Baru ada waktu sekarang sih...

Filmnya lumayan bagus, khas detektif lah dengan jalan cerita yang punya kejutan juga buat penontonnya. Lumayan buat hiburan, apalagi ada selingan humor-humor antara kedua tokoh yaitu Holmes dan Watson yang dimainkan Robert Downey Jr dan si cakep Jude Law. Lumayan sebagai hiburan weekend ini, sejak terakhir kali menginjakkan kaki di bioskop saat nonton New Moon. berarti sudah hampir dua bulan gak pernah ke Bioskop lagi.

Dan, akhirnya tiba lah di akhir hari Sabtu ini, besok sudah hari Minggu dan besoknya sudah hari Senin lagi (ughh...) Besok saatnya hari malas-malasan sedunia. No more jalan-jalan. Karena selalu bikin saldo jadi berkurang, hehehe. Mending istirahat saja.

Sudah malam. Saatnya bobok, apalagi obatnya sudah bereaksi bikin ngantuk nih. Hoaaaheemmm....

0 comments:

Posting Komentar