RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Kamis, Desember 04, 2008

Alhamdulilah...

Tanganku gemetaran waktu mengetik di qwerty laptop. Badanku panas dingin saat internet connection modemku lambat banget waktu membuka website. Rasanya sudah nggak sabar lagi. Tangan jadi berkeringat. Ugh..halaman website-nya lama banget terbuka…

Voila! Akhirnya halaman website-nya terbuka. Tanganku makin gemetar waktu aku nge-klik hasil akhir penerimaan CPNS DepKeu itu. Ketika aku scroll down halaman demi halaman nama-nama yang lulus. aku semakin deg-degan. Jantungku rasanya ada di tenggorokan (hiperbolis bgt). Aku udah hampir nangis pasrah ketika nggak lihat namaku. Dan ketika sampai di halaman terakhir…NAMAKU ADA!

Ya Tuhan…aku sampai menahan nangis terharu. Yang pertama aku sms adalah ortuku. Lalu temen-temen yang senasib-sepenanggungan sama aku,hehe…
Nggak menyangka kalau yang awalnya cuma coba-coba malah jadi “destiny”. tapi sekarang bakal ngejalanin serius kok.Mungkin ini takdirku…Dulu cita-citaku pengen kerja di Bank atau jadi akuntan (makanya sekarang kuliah profesi di UGM). Ternyata jalanNya seperti ini.

Terimakasih Tuhan…mungkin aku bukan hamba yang selalu taat,kadang melenceng sedikit (sedikit kok..) tapi aku akan berusaha selalu di jalanMu. Ini adalah rejeki sekaligus ujian (ceileh…). Mudah-mudahan aku bisa menjalaninya dengan baik. (Berikan kekuatan untuk itu…)
Terimakasih buat doa dari orang-orang yang menyayangiku dan care sama aku. Buat yang udah “nodong” minta ditraktir padahal pengumumannya belum keluar, brarti udah mendoakan juga dong ya,hehe…gong shi..thank you..arigato…matur nuwun..(apapun bahasanya…tetap terimakasih artinya ;D )

First thing I should do…hhmmm…nanya ke kampus dulu, coz aku harus resign dari kuliah. (Hiks..padahal udah 3 bulan ngerasain kuliah di UGM ini). FYI, dulu ngidam bgt pengen ngerasain kuliah di sini. Sekarang malah keluar…tapi nggak mungkin aku bisa ngejalanin keduanya sekaligus. Harus ada satu pilihan.
Everything has the consequencies…tiap sesuatu yang kamu pilih selalu ada efeknya (positif or negative) but always think the positive one. (pelajaran moral kalau km baca blog ini,hehe..sok tau…)
So welcome in the new episode of the life…

0 comments:

Posting Komentar