RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Rabu, Desember 17, 2008

DEMAM TWILIGHT


Kadang-kadang aku geli sendiri...
membayangkan aku masih kayak ABG belasan tahun...maksudnya?

Well, seumuran aku ini (yang udah ada titel di belakang nama,hehe..) masii..h aja nge-fans dengan sesuatu sampai segitu hebohnya...
kalo dulu nge fans gila sama harry potter sekarang nge-fans bgt sama Twilight. Gara-gara novelnya bagus (so romantic...) bikin aku nge bayangin sosok si vampir cakep di novel itu.

Lebih gila lagi waktu tahu bakal dibikin filmnya. And yang jadi pemerannya adalah si Cakep Robert Pattinson (yang jadi Cedric Diggory di film Harry Potter Goblet of Fire). Aku sampai kesemsem pengen nonton. Untungnya di 21 Jogja udah diputar duluan...

Sempat penasaran, gara2 temen yang bilang filmnya bagus. dan lebih sebel lagi harus menunda nonton gara2 harus pulang ke rumah (di luar jawa) ngurusin surat2 administrasi CPNS.

But, balik ke jogja lagi deh...
sempat dapet sial di pagi hari (ban motor bocor, ugh..), akhirnya bisa nonton juga...

Keren
itu kata yang bisa nge gambarin. Filmnya lumayan bagus, tapi yang bikin bagus adalah si pemeran prianya dunk..haha..
Temenku aja sampai "silau" ngelihatnya (lebai bgt nih)..haha...
Well, ternyata aku atau temen2 ku yang udah "kepala dua" lebih sdkt ini masih aja saingan sama ABG belasan tahun...heboh demam twilight dan si Robert Pattinson sampai cari2 di google segala haha...(mulai nyari wallpaper,profil sampai soundtrack filmnya)

FYI, soundtracknya keren2 lho, apalagi linkin park, paramore, dan collective soul. Si Robert juga numpang nyanyi 1 lagu,ternyata gak cuma cakep tapi suaranya lumayan bagus juga,haha...

Ah...Gak apa2 lah..demam twilight ini, mungkin aku atau temanku emang masih punya jiwa ABG yang nggak bisa hilang, (itung2 supaya tetep awet muda selalu,haha..) walaupun kadang saingan sama adikku yang masih SMA. Kadang di protes juga sih ma keluarga, masak udah gede gini masih kayak ABG...

0 comments:

Posting Komentar