RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Rabu, Desember 17, 2008

Konser Music AIDS Im In Love







Location : GSP UGM

Date : November 28 2008,
Time : 7 p.m

Sibuk antri di depan GSP supaya masuk dalam gedung, berjejal-jejal puluhan bahkan ratusan orang seperti mau pembagian zakat (untung ga sampai terinjak-injak,hehe..) Orang-orang gak ada yang sabar sih…(termasuk aku :p ).

Time: 7.30 p.m
Finally bisa masuk kedalam gedung, tempat duduknya lumayan jelas ke arah panggung, bisa lihat pengisi acaranya sebesar jarum, hehe…(jadi maaf kalau gak ada fotonya, coz kalo difoto gak jelas sih..)

Time : 8 p.m
Pengisi acara di awal yaitu Kelompok musik kontemporer asal yogya yang keren bgt. Menggabungkan unsur musik tradisional dan modern. (Sayang bgt lupa nama grupnya) Setelah itu ada syaharani yang bernyanyi 5 lagu. Penampilannya atraktif dan komunikatif dengan penonton. Tapi jujur aja yang aku tunggu-tunggu belum keluar juga. Jadi nggak sabar. Oya selain itu ada penampilan Butet kertaradjasa yang (lumayan) lucu. Justru partner lawaknya yang lebih lucu.

Time : 9 p.m
Setelah syaharani, ada jeda yang diisi dengan sandiwara ala teater yang pemainnya waria semua. Ceritanya tentang bahaya AIDS sesuai dengan tema acaranya. (aku makin nggak sabar nunggu)

Time :9.30 p.m
Finally! MC Nirina Zubir dan Olga Syahputra keluar. Semua heboh (termasuk aku ). Mereka lucu bgt deh,apalagi Olga yang buka rahasia kalau Nirina mau nikah tgl 7 Februari.(Wah, bs masuk infotainment neh) Oya, sebelum yang ditunggu-tunggu keluar, ada Aji Indonesian Idol yang bernyanyi 2 lagu dengan gaya khasnya ala jazz itu.

Time : 10.30 p.m
Wah…ini dia yang ditunggu-tunggu. Ada Afgan yang malam itu keren bgt. Nggak Cuma penampilan fisiknya yang keren, penampilan panggungnya juga keren. Surprise waktu lihat dia bisa dance dan bergerak sesuai beat musiknya yang cepat. (biasanya kan cool kalo di panggung). Sayang suaranya kalah dengan sound system jadi suara Afgan tenggelam dalam dentuman musiknya. Tapi tetap “sadis” kok.

Time : 11.30 p.m
Setelah Afgan selesai bernyanyi dan ada jeda yang diisi oleh MC, giliran Rio Febrian yang menggoyang GSP. Menghentak di “wanita” dan bikin semua ikut nyanyi “jenuh”. Penampilannya oke bgt. Apalagi backing vokalnya yang dipromosikan Rio di atas panggung sedang jomblo ( diputusin pacarnya sewaktu akan akan berangkat ke Jogja untuk konser)…wah mau dong…

Time : 00.30 a.m
Setelah Itu, sempat jeda sejenak…dan setelah itu yang ditunggu-tunggu sebagai pamungkas konser keluar. Glenn Fredly yang T.O.P B.G.T deh!
He’s so amazing in music. Bisa menyihir orang untuk ikut goyang walau saat itu udah lewat tengah malam (mungkin capek atau ngantuk) Tapi Glenn bikin melek deh..hehe…Dia sempat mengajak kita berdiri “ini bukan seminar, ini konser music. Ayo semua berdiri” Wow…
Setelah kelar menyanyi “terserah”, lalu lagu lainnya, dia duet bareng Rio Febrian yang diakuinya itu yang pertama kalinya sejak 5 tahun lalu. (beruntung bgt yang saat konser itu bisa nonton mereka duet lagi).
Habis itu ditutup dengan kolaborasi Afgan, Aji, Rio dan Glenn nyanyi “lilin-lilin kecil”…

Time : 1.20 a.m
Saatnya pulang. Sungguh pengalaman tak terlupakan. Momentum untuk rileks dari ketegangan karena pagi sebelum konser aku harus ikut tes wawancara Depkeu yang bikin pusing. Konser itu jadi pelepas stress yang bagus. Walau ada sedikit kekurangan tapi konser itu berjalan sukses. Pengisinya semuanya sangat total menghibur. Semoga ada kesempatan lagi untuk nonton konser-konser lainnya. UGM adakan lagi ya! Hehe…

0 comments:

Posting Komentar