RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Senin, Juli 28, 2008

Kungfu Panda

Siapa bilang tidak ada aktifitas dan santai-santai di kost rasanya enak. Kalau itu jadi suatu rutinitas akhirnya bikin bosan juga. Buat refreshing, aku dan temanku jalan-jalan naik bus trans Jogja menuju suatu Mall. Naik bus trans saja sudah jadi pengalaman tersendiri. Bayangkan saja kalau ke Mall Cuma butuh 10-15 menit dari kost kalau naik kendaraan pribadi, pakai bus Trans butuh waktu 1 jam! (harus muter-muter, pindah bus 2 kali sesuai rute) Thank God, aku masih punya stok kesabaran.

Sampai Mall, muter-muter sebentar dan mampir ke Bioskop 21 lihat jadwal film yang sedang diputar. Studio 1 ada Batman, studio 2 ada Kungfu Panda…Huaa…mataku langsung tertuju ke poster film Kungfu Panda. Ternyata temanku juga penasaran sama film itu. Akhirnya, kita antri beli tiketnya. Dan ternyata hampir 70% penontonnya anak-anak. Temanku sampai bilang " Ini film buat anak-anak ya, kayaknya kita jadi anak kecil lagi nih" Aku Cuma menjawab "Ini kan film segala umur bu…" Tapi sempat geli sendiri juga karena "saingan" sama anak-anak.

Filmnya lucu banget, ada aja tingkah si Panda yang bikin ketawa sewaktu dia berusaha jadi pendekar naga sejati. Ada pesan moral juga diselipkan (tapi anak-anak ngerti nggak ya?). Yang lucu juga, baru kali ini sewaktu nonton di bioskop, nggak Cuma harus mendengar celoteh suara ribut anak-anak saat menonton tapi juga sampai membaui aroma balsem (serasa sedang di bis malam! Hahaha…). Kayaknya ada yang nggak kuat sama AC studio kali ya…apalagi kalau aroma balsem itu bercampur dengan bau aroma snack yang dimakan anak-anak itu. Just believe that…hehehe…

Selesai nonton, walaupun capek, kita akhirnya tersenyum juga. Temanku sampai bilang,"baru kali ini aku benar-benar bisa tertawa lagi" Hiperbolis? Nggak juga sih, film kadang-kadang bisa menyelamatkan kita dari krisis ketawa.

0 comments:

Posting Komentar