RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sabtu, April 18, 2009

Can't Wait anymore...

HUaaa....Barusan search trailer-trailer film dari youtube nih...Dan aku penasaran sama film Harry Potter terbaru selain karena i'm the big fan, juga karena tertunda penayangannya...bayangin aja harus menunggu sampai pertengahan tahun ini,uh...trus ada trailer film Angels and Demons Tom Hanks. Apakah akan semenarik Da Vinci Code? We'll see...



Film Harry Potter bakal diputar tanggal 17 Juli (kalau ngak salah) Hmm..nggak sabar pengen nonton...

Eniwai..ngomong-ngomong soal "can't wait" barusan saja aku dapat kabar kalau Uang Tunggu CPNS Ditjen Pajak(DJP) bakal segera cair ass soon as possible...(yup, akhirnya...^^)...Uang tunggu yang udah lama ditunggu-tunggu...hehe..

Tapiii...harus update data nomor rekening dulu di website kepegawaian Pajak karena uangnya ditransfer, bukan uang mentah. Trusss....dapat kabar kalau salah satu syarat dalam pencantuman update data tersebut adalah NPWP. Weikksss, Yup saudara-saudara....aku belum punya NPWP nih..haha...orang pajak nggak punya NPWP ( Apa kata dunia?????)

Bukan karena nggak mau punya, (jadi pegawai pajak kan harus jadi panutan), tapi karena sejak diterima di DJP dari mulai proses magang di KPP sampai diklat pajak di Balai Diklat Keuangan (BDK) aku belum sempat bikin NPWP. Kalau sudah begini jadi bingung deh, padahal tanggal update data terakhir adalah tanggal 24 April besok...mana aku punya KTP luar Jawa nih, mudahan-mudahan nggak terlalu lama proses pembuatannya. kan NPWP adalah salah satu bentuk pelayanan prima di DJP....

Kalau sudah begini...kata "can't wait anymore" diganti aja dengan kata "Wait!!!" "Tunggu aku bikin NPWP dulu dong..." daripada uang tunggu kena potongan pajak lebih tinggi..hehe..sungguh bukan contoh yang baik,haha...(Ups..kalau ketahuan orang pajak bisa berabe nih). Tapi janji kok bakal bikin NPWP. And I'm not alone...ada banyak temanku juga yang belum bikin. Hayo teman-teman kita bikin NPWP..

0 comments:

Posting Komentar